Cegah Covid-19, PDIP Pesawaran Gelar Baksos

  • Whatsapp
Ketua DPC PDI Pesawaran M.Nasir dan jajaran saat bagikan masker dan penyemprotan disinfektan di Negerikaton - Foto Arul/mlo

Medialampung.co.id – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran menggelar bakti sosial dalam rangka menekan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Desa Tri Rahayu, Kecamatan Negerikaton, Minggu (29/3).

Kegiatan bakti sosial yang dipimpin langsung Ketua DPC PDIP Pesawaran, M. Nasir bersama sejumlah kader PDIP Pesawaran melakukan penyemprotan desinfektan dengan menyasar pemukiman warga serta  membagikan masker kepada pengendara yang melintas. 

Bacaan Lainnya



“DPC PDIP Pesawaran memang mengagendakan kegiatan bakti sosial seperti ini setiap hari, guna membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona,” ungkap Nasir.

Nasir mengatakan, aksi melawan virus salah satu kewajiban serta bisa membantu masyarakat dalam hal pencegahan. Oleh karena itu dirinya akan terus berupaya yang terbaik dengan melakukan penyemprotan desinfektan dan pembagian masker kepada masyarakat sekitar.

“Kita akan terus melakukan upaya ini dengan berpindah-pindah le setiap desa. Kami akan melakukan upaya penyemprotan dan juga berbagi masker kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain membagikan masker dan melakukan penyemprotan, Nasir juga memberikan himbauan kepada warga sekitar untuk bersama-sama mendukung pemerintah dalam upaya melawan pandemi Virus Corona. 

“Mohon diusahakan sebisa mungkin untuk beraktivitas dari rumah, menghindari kerumunan, menjaga kebersihan, dan kesehatan keluarga masing-masing. Dan yang terpenting tetap tenang dan yakin kita bisa memerangi virus corona ini,” himbaunya. (arl/ozi/mlo)



Pos terkait