Cegah Covid-19, Pekon Labuhan Mandi Bagikan 1000 Masker

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Guna mendukung imbauan pemerintah agar masyarakat menggunakan masker dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari terutama dalam melakukan aktivitas diluar rumah dalam mencegah penularan Coronavirus Disease (Covid-19), pemerintah Pekon Labuhan Mandi membagikan masker kain ke seluruh masyarakat di pekon setempat.

Pembagian masker kain tersebut melibatkan seluruh aparat pekon, hal itu dilaksanakan agar pembagian masker lebih maksimal dan menyentuh seluruh lapisan masyarakat di pekon setempat.

Bacaan Lainnya



Peratin Labuhan Mandi Husni Thamrin., mengatakan pemerintah telah menyampaikan imbauan agar seluruh masyarakat menggunakan masker saat melaksanakan kegiatan diluar rumah karena itu pihaknya menyiapkan 1000 masker untuk dibagikan ke masyarakat secara gratis.

“Pembagian masker yang kita lakukan menyasar seluruh masyarakat, terutama yang sering melakukan aktivitas diluar rumah, kecuali anak-anak,” kata dia.

Dijelaskannya, dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari terutama saat berada diluar rumah masyarakat wajib menggunakan masker dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Imbauan yang disampaikan pemerintah harus kita patuhi, hal itu demi kesehatan dan keselamatan masyarakat agar tidak tertular penyakit yang sedang terjadi di seluruh dunia,” jelasnya.

Pihaknya berharap, masker yang dibagikan ke masyarakat dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama masyarakat yang memang belum memiliki masker.

“Kita harap masker yang kita bagikan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat terutama saat keluar rumah, sehingga dapat mencegah penularan Covid-19,” ujarnya. (ygi/mlo)



Pos terkait