Cegah Covid-19, Polres Lamtim dan Kodim 0429 Patroli Bersama

  • Whatsapp
Polres Lamtim dan Kodim 0429 patroli bersama. Foto ist/mlo

Medialampung.co.id – Jajaran Polres dan Kodim 0429 dan Satuan Pol PP Lampung Timur menggelar patroli  bersama berskala besar (PB3), Senin (27/4) malam.

Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan menjelaskan,  PB3 dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran corona virus disease (covid)-19 dan  mengantisipasi tindak kejahatan selama ramadhan.  

Bacaan Lainnya



Kesempatan yang sama Dandim 0429 Letkol M.Darwis menjelaskan, PB3 juga bertujuan mensosialisasikan maklumat bersama tentang panduan beribadah ramadhan di masa pandemik covid-19 kepada masyarakat. 

Itu sebagai tindak lanjut Surat edaran Mendagri Nomor SE 6 Tahun 2020 dan Maklumat Kapolri serta Maklumat bersama yang ditandatangani Forkopimda Lamtim dan para tokoh agama. “PB3 ini kami laksanakan juga dilaksanakan  jajaran Polsek dan Koramil di seluruh Lamtim,”jelas Letkol M.Darwis. 

Terpisah, PB3 juga dilaksanakan jajaran Polsek, Koramil dan Forkopimda Kecamatan Sekampung. Kegiatan itu dipimpin Kapolsek Sekampung Iptu Selamet Riyadi didampingi Camat Sekampung Edy Susilo serta Danramil 429-11/Sekampung Kapten Damiri.

Melalui PB3 tersebut personil gabungan memberikan himbauan kepada warga yang sedang berkerumun untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing. (wid/mlo)



Pos terkait