Cegah Covid-19, Pramuka Bergerak Semprot Masjid

  • Whatsapp
Ka. Kwarcab Pramuka Kota Metro Anna Morinda saat mendampingi tim pramuka peduli melakukan penyemprotan disenfektan, Sabtu (28/3) - Foto ist/mlo

Medialampung.co.id – Guna mencegah penularan Virus Corona atau Covid-19 di Kota Metro, Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Metro menyemprotkan cairan desinfektan ke sejumlah fasilitas umum termasuk Masjid.

Diungkapkan Ka. Kwarcab Pramuka Kota Metro Anna Morinda, kegiatan tersebut merupakan inisiasi gerakan pramuka peduli Corona.

Bacaan Lainnya



“Jadi kegiatan pramuka peduli ini, merupakan sebuah cabang di bawah gerakan pramuka. Ketika ada bencana, pramuka peduli bergerak. Corona ini bencana nasional jadi pramuka peduli harus bergerak untuk ini,” ujarnya saat mendampingi tim pramuka peduli melakukan penyemprotan desinfektan ke Masjid Nurul Iman, Kel. Rejomulyo, Kec. Metro Selatan, Sabtu (28/3).

Anna yang juga merupakan Wakil Ketua I DPRD Kota Metro ini mengaku bahwa penyemprotan desinfektan tersebut berdasarkan permintaan masyarakat.

“Dan kegiatan ini juga berkoordinasi dengan pamong setempat, sehingga fasum yang kita desinfektan benar-benar fasum yang diperlukan masyarakat,” ucapnya.



Pos terkait