Cegah Kejahatan, Polisi Patroli Anti Begal

  • Whatsapp

Medialampung.co.id, Bangkunat – Personil Polsek Bengkunat, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), melakukan patroli anti begal sebagai antisipasi tindakan Curas, Curat dan Curanmor (C3) dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek setempat, sejak Jum’at (31/5) hingga Minggu (2/6) malam.

Kegiatan Patroli anti begal dipimpin langsung Kapolsek Bengkunat, Iptu Ono Karyono, S.H, M.H., didampingi personil Reskrim, Intelkam, personil tim Buser, serta seluruh personel Polsek setempat.

Bacaan Lainnya



Kapolsek Bengkunat, Iptu.Ono Karyono, S.H, M.H., mendampingi Kapolres Lampung Barat, AKBP Doni Wahyudi, S.Ik., mengatakan kegiatan patroli itu dilaksanakan dengan sasaran para pemudik yang melintasi ruas Jalan Lintas Barat (Jalinbar) penghubung Krui-Tanggamus-Bengkulu, hal itu juga untuk menciptakan rasa aman bagi para pemudik dan masyarakat. Semua tim dibekali dengan senjata laras panjang dan laras pendek serta mobil patroli.

“Tim anti begal itu juga kita tempatkan untuk pengamanan di Bank dan sejumlah pasar diwilayah hukum polsek setempat,” katanya.

Masih kata dia, kegiatan patroli juga dengan sasaran semua kendaraan baik roda empat (R4), roda enam (R6) maupun kendaraan roda dua (R2) untuk antisipasi senjata tajam, senjata api, bahan peledak (handak) dan lainnya.

“Kegiatan ini juga sekaligus melakukan pengawalan bagi para pemudik. Kita berharap situasi arus mudik menjelang lebaran ini berlangsung aman dan kondusif,” pungkasnya.(yan/mlo).



Pos terkait