Cegah Pemudik, Polres Waykanan Laksanakan Operasi Yustisi di Jalinsum

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Polres Waykanan melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di Jalinsum (Jalan Lintas Sumatera) Simpang Perikanan Kecamatan Way Tuba Kabupaten Waykanan. 

Kegiatan dipimpin Kabag Ops Polres Waykanan Kompol Suharjono didampingi  Kasat Lantas, Kasat Sabhara bersama KBO Sabhara, Kanit Patroli Sat Lantas dan anggota Polres Waykanan.

Bacaan Lainnya


Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung melalui Kabag Ops Kompol Suharjono menyampaikan Ops Yustisi ini dilakukan masih dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Waykanan. 

Selain itu, menyikapi kebijakan pemerintah tentang larangan Mudik Tahun 2021 yang tetapkan mulai tanggal 6 Mei sampai dengan tanggal 17 Mei 2021. 

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengurangi risiko Covid-19 yang disebabkan mobilitas dari satu wilayah ke wilayah lain agar tidak melaksanakan mudik yang dikhawatirkan menambah penyebaran Covid-19 dan saya tegaskan bahwa bagi siapapun yang akan memasuki atau mudik di wilayah Kabupaten Waykanan tidak ada lagi kendaraan yang nekat mudik dengan berbagai alasan karena Petugas dari jajaran Polres Waykanan akan memberhentikan sekaligus memutarbalikkan kendaraan ke tempat tujuan semula,” jelasnya. 

Sementara itu, Polres Waykanan telah menyiapkan Pos Pantau Pengamanan mudik tahun 2021 di antaranya Pos Pam Way Tuba, perbatasan dengan OKU Timur, Pos simpang empat Kampung Negeri Baru dan Pos rest area Kampung Suka Negeri Gunung Labuhan Kabupaten Waykanan.(wk1/mlo)




Pos terkait