Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Kedaton Bersama Linmas Imbau Warga Patuhi Prokes

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Serka Sugeng bersama Linmas Kelurahan Penengahan melakukan Patroli guna mengimbau masyarakat untuk patuhi Protokol kesehatan.

Kali ini, kegiatan Patroli berlangsung di sejumlah tempat keramaian Jln. Dr Sutomo RT 06 Lk 2 Kelurahan Penengahan Kecamatan Kedaton, Kota Bandarlampung, Senin (15/11). 

Bacaan Lainnya

Babinsa Serka Sugeng mengatakan, kegiatan Patroli tersebut sebagai upaya pencegahan agar masyarakat terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19 yang mana kegiatan Patroli ini rutin dilakukan agar masyarakat menyadari bahwa Pandemi Covid-19 belum berakhir.

Ia juga berharap, kepada segenap warga masyarakat untuk dapat mematuhi peraturan yang telah ditetapkan pemerintah selama situasi pandemi ini belum berakhir.

“Mari patuhi imbauan pemerintah dengan melakukan 5 M seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilita agar Kota kita semua sehat dan pandemi segera berakhir,” pungkasnya. (*/mlo)

Pos terkait