Cegah Penyebaran Covid-19, Kampungbaru Raya Rutin Gerakkan Linmas Patroli Prokes

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Demi mencegah penyebaran Covid-19 di Kelurahan Kampungbaru Raya Kecamatan Labuhanratu Kota Bandarlampung, menggerakkan Personil Linmas untuk berpatroli mendisiplinkan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di wilayah setempat.

Lurah Halusi mengungkapkan, kegiatan dimulai dari mendatangi tempat-tempat usaha baik pedagang kecil hingga toko waralaba seperti Indomaret dan Alfamart guna memberikan pengarahan agar baik dari pedagang hingga pembeli tetap menjalankan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini terus kami lakukan, apalagi dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) saat ini, patroli kami lakukan siang dan malam,” kata dia.

Selain prokes, lanjutnya, para pelaku usaha juga tidak diperbolehkan beroperasi lebih dari pukul 20.00 WIB, hal tersebut dilakukan agar wilayah Kampungbaru Raya benar-benar terbebas dari Covid-19.

“Hal itu sebagai wujud pengawasan agar masyarakat selalu dan tetap mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus Corona,” tutupnya. (ion/mlo)


Pos terkait