Cegah Pungli, Siepropam Polres Waykanan Awasi Satpas SIM

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tingkatkan pelayanan melalui Siepropam Polres Waykanan melakukan pengawasan dan pengecekan personil bertempat di pelayanan satuan penyelenggara administrasi (Satpas) SIM Polres Waykanan, Jum’at (6/3).

Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk pencegahan terjadinya praktek pungli yang dilakukan anggota yang bisa menurunkan kehormatan dan martabat Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya



Untuk itu, propam sebagai fungsi pengawasan personil Polri atau Aparatur Sipil Negeri (ASN) Polri dalam penjabaran tugasnya pada intinya pelaksanaan tugas internal Polri, dimana propam harus memiliki disiplin yang menjadi tauladan bagi seluruh anggota Polri atau ASN polri, dari pelaksanaan tugas Propam harus terlebih dahulu mempersiapkan pelaksanaan tugas.

Pihaknya berharap dapat menjalan tugas pokoknya sebagai anggota Polri dengan baik dan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat kami akan terus melakukan pengawasan internal

Sementara, Kasie Propam IPDA Jhony Apriwansyah menuturkan, dalam pengawasan tersebut anggota propam tidak menemukan adanya praktek pungli.

“Sistem pelayanan penerbitan SIM sudah sesuai dengan prosudur yang berlaku,” ungkapnya.(wk1/mlo)



Pos terkait