CEO Media Lampung Bantu Pembangunan Masjid Darussifa

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – General Manager Harian Radar Lampung yang juga CEO/Direktur Utama Media Lampung Online dan Harian Radar Lambar H. Purna Wirawan, M.M. memberikan bantuan dana kepada pengurus Masjid Darussifa yang beralamat di Jl. Bima, Gang. Duren, Kelurahan Rajabasa Raya, Kecamatan Rajabasa, Bandarlampung, Rabu (17/2).

Pemberian sejumlah dana tersebut dimaksudkan untuk membantu biaya pembangunan Masjid Darussifa yang saat ini sedang proses perbaikan.

Bacaan Lainnya




“Ya, sekadar untuk tambah-tambah biaya perbaikan rumah ibadah ini sehingga masyarakat bisa lebih nyaman saat ibadah di masjid ini,” ungkapnya.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh pengurus Masjid Darussifa Hi. Ngatirin usai melakukan shalat Magrib berjamaah, Rabu (17/2).

Hi. Ngatirin mengucapkan banyak terima kasih kepada bigbos Medialampung.co.id ini karena telah ikut berpartisipasi membantu masyarakat setempat dalam proses pembangunan Masjid Darussifa.

“Terimakasih Pak atas bantuannya. Semoga Allah SWT melipatgandakan rezeki Bapak sekeluarga, selalu diberikan kesehatan dan dipanjangkan umurnya,” ungkapnya.

Lanjut dia, bantuan tersebut akan digunakan untuk melanjutkan pembangunan masjid.

“Alhamdulillah, uang ini untuk melanjutkan pembangunan masjid. Memang beberapa titik bangunan termasuk fasilitas tempat wudhu masih butuh sentuhan pembangunan,” jelasnya.

Salah satu warga setempat, Sapon juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan tersebut.

“Alhamdulillah, terimakasih atas bantuannya. Itu akan kami gunakan untuk memperbaiki masjid ini agar masyarakat lebih nyaman dalam beribadah,” pungkasnya. (ded/mlo)


Pos terkait