Cikal-Bakal Polsek, Pospol Sendangagung Diresmikan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pospol Sendangagung, Kecamatan Sendangagung, Lampung Tengah, diresmikan, Jumat (5/3). Pospol ini menjadi cikal-bakal Polsek Sendangagung.

Kapolsek Kalirejo AKP Ridho Rafika mewakili Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro menyatakan berdirinya Pospol Sendangagung ini cikal-bakal Polsek Sendangagung.

Bacaan Lainnya


“Semoga dengan berdirinya Pospol Sendangagung dapat bermanfaat untuk masyarakat Kecamatan Sendangagung. Ke depan dapat menjadi cikal-bakal Polsek Sendangagung,” katanya.

Dengan adanya Pospol Sendangagung, kata Ridho, bisa menciptakan situasi yang aman dan pelayanan terhadap masyarakat lebih optimal.

“Semoga dengan adanya pospol keamanan dan ketertiban masyarakat bisa lebih tercipta. Pelayanan kepada masyarakat lebih optimal,” ungkapnya.

Peresmian Pospol Sendangagung ditandai dengan pemotongan pita dan pembukaan pintu pospol.

Hadir dalam peresmian Pj. Camat Sendangagung Ade Sujana, Sertu Een Setiyono dark Koramil Kalirejo, Kapospol Sendangagung Aipda Omri Situmorang, perwakilan Kakam, perwakilan UPTD, anggota Polsek Kalirejo, tokoh masyarakat dan Linmas Kampung Sendangagung. (sya/mlo)




Pos terkait