Cinta Kandas, Pemuda Asal Juku Batu Aniaya Mantan Pacar dengan Sajam

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tidak terima pujaan hatinya menikah dengan pria lain, Sahid (23) warga dusun 6 Simpang Rejang Kampung Juku Batu Kecamatan Banjit Kabupaten Waykanan, menganiaya mantan pacar dan suami nya. 

“Akibat perbuatannya, sekarang Nur Aisah (21) dan Asep (23), dirawat di RS.Kamino Baradatu, akibat luka sabetan senjata tajam di tubuh kedua pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan tersebut,” ujar kepala Kampung Juku.Batu, Kecamatan Banjit, M.A.Khoirin.

Bacaan Lainnya

Lebih jauh Khoirin menerangkan bila Asep dan Nur Aisah, adalah pasangan yang baru saja menggelar pernikahan, akan tetapi kebahagiaan pasangan, yang baru saja menikah itu merupakan nestapa bagi Sahid karena istri Asep diduga pujaan hati Sahid.

Tidak terima dengan pernikahan itu, Sahid pun menganiaya Nur Aisah dan Asep tepatnya di dusun 6 Simpang Rejang Kampung Juku Batu. 

“Sekira pukul 22.00 WIB, pelaku mendatangi korban dan langsung melakukan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam,” ujar Khoirin.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Medialampung.co.id, Kapolsek Banjit AKP Singgih Widada membenarkan kejadian tersebut.

“Iya, Kejadian semalam, sekira pukul 22.00 WIB telah terjadi penganiayaan di dusun 6 Simpang Rejang Kampung Juku Batu yang dilakukan oleh saudara Sahid (23) kepada korban Asep (23) dan Aisah (21). Saat ini pelaku penganiayaan melarikan diri dan masih dalam pengejaran jajaran Polsek Banjit,” jelasnya. 

AKP Singgih Widada menambahkan, pihaknya masih menyelidiki motif dari pelaku penganiayaan yang diduga sementara adalah kisah asmara yang kandas.

“Pelaku merupakan mantan pacar dari korban yang menikah dengan orang lain,” ungkapnya.(sah/mlo)


Pos terkait