Ciplaz Plaza Lampung Terus Manjakan Pengunjung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ciplaz Plaza Lampung Ramayana Prime XXI terus berupaya berikan pelayanan terbaik kepada para pengunjung.

Terlebih di waktu hari libur, seperti Jumat, Sabtu, dan Minggu, berbagai produk di diskon sebagai wujud apresiasi bagi pengunjung di mall tersebut.

Dimulai dari bahan-bahan kebutuhan rumah tangga, seperti minyak, sabun, kecap, susu, serta berbagai jenis buah-buahan. Begitu juga dengan barang-barang lainya.

Menariknya, Ciplaz Plaza juga selalu memutar musik-musik harmoni bernuansa islami, sehingga membuat para pengunjung betah. 

Ditambah lagi keramahan para pegawai, dengan sabar dan sopan kepada setiap pengunjung yang membutuhkan pelayanan dalam mencari berbagai produk. 

Sementara, Store Manager Ciplaz Plaza Lampung, Wahyu mengatakan, pelayanan operasional mall mulai dibuka pukul 10.00 WIB dan tutup pukul 21.00.

“Kami juga selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes), seperti mewajibkan pengunjung mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer dan memakai masker,” singkatnya. (ion/mlo)


Pos terkait