Ciptakan Atlet Muda Profesional, Ringinsari Gelar Semi Open Bola Voli

  • Whatsapp

Medialampung.co.id, SUOH – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menciptakan calon atlet muda dan profesional, Pekon Ringinsari Kecamatan Suoh Lampung Barat menggelar Semi Open turnament Bola Voli yang diikuti oleh 52 klub bola voli dari Kecamatan Suoh dan Bandarnegeri Suoh (BNS).

Peratin Ringinsari Nurkholis, S.Ag., mengatakan, turnament tersebut terselenggara atas kerjasama pekon dengan karang taruna pekon, dan juga didukung oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Lambar.

Bacaan Lainnya



“Saya sampaikan bahwa yang namanya kompetisi, menang kalah itu biasa, tetapi sportifitas itulah yang menjadi luar biasa. Dan alhamdulillah, kegiatan ini dibantu langsung Wasit lisensi dari Lampung Barat dan Pringsewu,” ujarnya.

Turnamen tersebut, kata dia, berjalan dengan lancar tanpa ada suatu halangan apapun. Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat khususnya pekon Ringinsari, Pemuda Karang Taruna yang langsung terjun menjadi panitia.

“Saya juga sampaikam terimakasih kepada Ketua PBVSI Lanbar, TNI, POLRI, Camat Suoh dan semua pihak atas dukunganya yang luar biasa ini, tanpa mereka semua kami kegiatan ini tentu tidak bisa berlangsung semeriah ini,” kata Nurkholis.

Di lain pihak, Ketua PBVSI Lambar Musaddad menyampaikan harapannya, agar turnament tersebut bisa melahirkan atlet bola voli yang bisa mejadi binaan Pengkab PBVSI Lambar kedepan.

“Kami sangat mengapresiasi diselenggarakannya turnament tersebut, dan tentunya melalui turnamen ini maka kita sudah bersama-sama memasyrakatkan olah raga bola voli tingkat pedesaan serta mengajak kaum milenial untuk dapat mencintai khususnya olah raga bola voli,” imbuhnya. (nop/mlo)



Pos terkait