Ciptakan Suasana Kondusif, Berbagai Langkah Dilakukan Kelurahan Enggal

  • Whatsapp
Lurah Enggal Kecamatan Enggal Kota Bandarlampung, Sutiman

Medialampung.co.id – Kelurahan Enggal Kecamatan Enggal Kota Bandarlampung, Sutiman mengaku bahwa bersama tim penanganan virus corona, pihaknya terus aktif melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan sosialisasi kepada masyarakat agar terhindar dari wabah Covid-19.

Sutiman kepada medialampung.co.id menjelaskan, pihaknya juga terus mengedukasi masyarakat menjelang penerapan new normal yang bertujuan agar tetap menjalankan protokol kesehatan sehingga terhindar dari wabah Covid-19 sebagaimana anjuran Walikota Bandarlampung, Herman HN.

Bacaan Lainnya



Terus dia, pihaknya juga menerapkan Selasa Bersih dan Jumat Bersih, guna menjaga lingkungan Kelurahan Enggal khususnya agar selalu bersih.

Kemudian, pihak kelurahan juga bekerja sama dengan puskesmas memberikan pengobatan gratis kepada warga yang sakit, sesuai anjuran Pemerintah Kota Bandarlampung.

”Soal maraknya pencurian sepeda motor, kami juga telah membentuk tim dari anggota linmas, RT dan pemuda untuk rutin melakukan patroli lingkungan serta mengaktifkan ronda guna mempersempit ruang gerak pelaku aksi pencurian khususnya di wilayah setempat,” pungkasnya. (*/mlo)



Pos terkait