Citraland Bagikan Ratusan Bingkisan untuk Driver Ojek Online

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Citraland bekerjasama dengan Gabungan Admin Shelter Pengemudi Online Lampung (Gaspol) memberikan 100 lebih bantuan bingkisan untuk Warga dan pengemudi ojek online, Rabu (5/5) 

General Manager Citraland, Rudi, mengatakan, pihaknya membagikan bingkisan ramadhan kepada para pengemudi ojek online di Bandarlampung sebagai bagian dari CSR.

Bacaan Lainnya

“Semoga dengan pembagian bingkisan ramadhan ini bisa membantu para pengemudi ojek online di masa pandemi ini di saat kondisi lagi sulit kita coba berbagi,” harapnya.

Rudi menambahkan, Citraland menyediakan sekitar 100 lebih paket bingkisan untuk dibagikan kepada pengemudi ojek online dan ini akan berlangsung untuk setiap tahunnya.

“Kegiatan ini sebelumnya sudah kita laksanakan tahun-tahun lalu tapi sasarannya yang berbeda kita langsung ke masyarakat sekitar,” tandas Rudi.

Sementara Ketua Gabungan Admin Shelter Pengemudi Ojek Online (GASPOOL) Lampung Miftahul Huda menjelaskan, bantuan CSR berupa bingkisan dari Management Citraland untuk pengemudi ojek online di Bandarlampung tersebut sangat membantu di masa pandemi seperti ini.

Miftahul Huda juga mengapresiasi bantuan sembako dari Citraland dan berharap perusahaan lain juga turut membantu juga.

“Di masa sulit sekarang ini saya harap perusahan-perusahaan mau berbagi dengan masyarakat dengan memanfaatkan CSR-nya,” pungkasnya(*/mlo)


Pos terkait