CPNS Rekrutan 2019 di Tuba Terima SK Besok

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sebanyak 105 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang (Tuba)a dijadwalkan menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan PNS, Kamis (7/1).

“Sudah ditanda tangani Bupati. Besok (7/1) SK dibagikan,” kata Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Tulangbawang Penliyusli PNR, Rabu (6/1).

Bacaan Lainnya

SK pengangkatan rencananya akan diberikan langsung oleh Bupati Tulangbawang Winarti dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

105 CPNS sebelumnya sudah dinyatakan lulus dan melengkapi dokumen pemberkasan yang tahapannya berakhir 21 November 2020.

Diketahui, pada rekrutmen CPNS tahun 2019 Pemkab Tulangbawang mendapatkan kuota dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) sebanyak 108 formasi.

Jumlah tersebut terbagi menjadi 102 formasi tenaga teknis dan empat tenaga kesehatan untuk umum. Sementara dua sisanya untuk tenaga teknis khusus disabilitas.

Namun, dalam pelaksanaannya terdapat tiga formasi yang kosong. Ketiganya adalah formasi untuk tenaga teknis. Formasi ini kosong karena faktor tidak ada pelamar dan ada juga peserta yang tidak lulus Seleksi Kompetensi Dasar. (nal/mlo)


Pos terkait