Crespo Berharap Lautaro Martinez Bertahan Di Giuseppe Meazza

  • Whatsapp
Lautaro Martinez/Inter.it

Medialampung.co.id – Mantan pemain Inter Milan, Hernan Crespo, berharap Lautaro Martinez bisa bertahan lebih lama di Giuseppe Meazza, seiring dengan kabar ketertarikan Barcelona kepada striker berusia 22 tahun tersebut.

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez masih dalam radar Barcelona. Raksasa Catalan tersebut baru menyerahkan proposal pertama berupa tawaran senilai 130 juta euro, dengan perincian 70 juta euro berupa uang tunai, dan tambahan Arturo Vidal dan Nelson Semedo.

Bacaan Lainnya



Nerazzurri memang baru memberi jawaban menolak nama Arturo Vidal dimasukkan ke dalam kesepakatan. Beppe Marotta dan kolega ingin Barcelona menawarkan pemain yang usianya lebih muda, seperti Carles Alena, Antoine Griezmann, Philippe Coutinho atau nama lainnya.

Terlepas dari semua itu, mantan pemain Inter Milan di era 90-an, sekaligus legenda sepak bola Argentina, Hernan Crespo berharap agar Lautaro bisa bertahan di Inter Milan untuk waktu yang lebih lama, minimal selama 2-3 tahun lagi.

“Saya ingin dia (Lautaro) bertahan di Inter untuk beberapa waktu, karena saya punya kasih sayang yang hingga kini terpelihara untuk Nerazzurri,” ujar Crespo, dikutip dari Football Italia.

“Dia mulai mendapat menit bermain tahun ini karena Icardi hengkang dan dia berhasil menciptakan sensasi. Saya berharap dia bertahan sedikit lama, dua atau tiga tahun. Urusan bursa transfer, itu merupakan hal lainnya,” pungkasnya.

Selain Barcelona, Lautaro pun diminati oleh Real Madrid, yang bahkan berani menggaji Lautaro sebesar 14 juta euro, dan dikabarkan siap menukarnya dengan bintang asal Wales, Gareth Bale.(ligola/mlo)



Pos terkait