CSR PT HM Sampoerna Bantu Pemkab Pringsewu Kejar Target Vaksinasi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Mendukung program pemerintah dalam pencapaian target vaksinasi. PT. HM Sampoerna, Tbk Pringsewu bekerjasama dengan Pemkab Pringsewu dan Paguyuban Sampoerna Retail Community (SRC) Luwih Asih serta Kimia Farma menggelar vaksin Sinofarm secara gratis yang berlangsung di toko Mitra Mizan Jl. Pemuda Gg. Mustakim belakang Terminal Pringsewu, Kamis (18/11). 

Perwakilan PT HM Sampoerna, Tbk Reggie Destayoga mengatakan bahwa PT. HM Sampoerna Tbk melalui Corporate Social Responsibility (CSR) hadir untuk membantu program Pemkab Pringsewu dalam pencapaian target vaksinasi. 

Bacaan Lainnya

“Jadi, acara ini adalah inisiatif dari Sampoerna yang dibantu Pemkab, SRC Luwih Asih dan Kimia farma. Tujuan kegiatan adalah membantu program pemerintah dalam pencapaian target vaksinasi,” terangnya saat ditemui di sela-sela acara. 

Pembina Paguyuban SRC Pringsewu Dwi N. Prasetiono, menambahkan bahwa untuk vaksinasi ini menyiapkan sekitar 270 an orang yang berasal dari masyarakat sekitar dan anggota Paguyuban SRC Luwih Asih Pringsewu.

“Untuk vaksin dosis kedua akan dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2021 mendatang,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Paguyuban SRC Luwih Asih Pringsewu, Suyadi berharap melalui kegiatan vaksin ini pandemi Covid-19 dapat segera berlalu dan teratasi bisa kembali beraktifitas seperti biasanya. 

“Karena, sudah Selama 2 tahun pandemi Covid-19 ini kita nggak boleh kumpul-kumpul. Mudah-mudahan dengan adanya vaksin ini perlahan pasti Covid-19 bisa berlalu. Sehingga, kita bisa berkumpul bertemu untuk saling memberikan ilmu pengetahuan sebagainya. Karena, pembinaan Paguyuban SRC dari Sampoerna setiap tiga bulan sekali untuk mengadakan acara,” pungkasnya. (Sag/rnn)

Pos terkait