Curry Absen, Warriors Tumbangkan Sixers

  • Whatsapp
Pemain Golden State Warriors menjaga ketat Forward Philadelphia 76ers, Al Horford (42). (FOTO: USATODAYSPORTS)

Medialampung.co.id – Tanpa diperkuat Stephen Curry yang harus absen karena flu, Golden State Warriors secara mengejutkan berhasil menumbangkan Philadelphia 76ers dengan skor 118-114.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Chase Center, Minggu (8/3) siang WIB, Damion Lee memanfaatkan absennya Curry dengan baik. Lee berhasil menjadi top skorer Warriors dengan mencetak 24 poin, ditambah Eric Paschall yang membuat 23 poin.

Bacaan Lainnya



Sama seperti Warriors, Sixers –sebutan Philadelphia 76ers- juga tanpa diperkuat Joel Embiid dan Ben Simmons. Alhasil, Tobias Harris menjadi andalan Sixers dalam mencetak angka dengan mencetak 24 poin. Al Horford yang menggantikan posisi Embiid juga bermain apik dengan membuat 22 poin dan 10 rebounds.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Curry yang baru bermain setelah absen sebanyak 58 pertandingan, sempat kembali bermain ketika Warriors dikalahkan Toronto Raptors, Jumat kemarin. Namun, Curry harus menepi karena mengalami sakit flu.

Pelatih Warriors, Steve Kerr mengaku lega setelah mengetahui Curry terkena flu bukan terjangkit virus corona. Kerr mengatakan pebasket berusia 31 tahun tersebut terkena sakit flu tertular oleh anaknya.Kemenangan ini juga menjadi berarti untuk Warriors. Pasalnya, ini merupakan kemenangan perdana Chase Center sejak 18 januari 2019

“Saya tahu anaknya sedang sakit beberapa hari jadi mungkin itu penyebab dia sakit. Jadi, dokter kami memeriksanya dan setelah itu dipastikan hanya terkena sakit flu biasa,” ujar Kerr, sebagaimana diberitakan ESPN.

Kemenangan ini juga menjadi berarti untuk Warriors. Pasalnya, ini merupakan kemenangan perdana di Chase Center sejak 18 januari 2019.(ligola/mlo)



Pos terkait