Daftar ke KPU, Paslon Bersinar Akan Jalan Kaki dari Posko Relawan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Setelah Loekman Djoyosoemarto-M. Ilyas Hayani Muda dan Musa Ahmad-Ardito Wijaya, paslon bupati-wakil bupati Nessy Kalvia Mustafa-K.H. Imam Suhadi akan mendaftarkan diri ke KPU Lampung Tengah, Minggu (6/9) sekitar pukul 09.00 WIB.

Rombongan akan berjalan kaki dari Posko Relawan Bersinar atau kantor DPD Partai NasDem Lamteng di Kelurahan Seputihjaya, Kecamatan Gunungsugih.

Bacaan Lainnya



Ketua DPD Partai NasDem Lamteng Miswan Roddy menyatakan bahwa pengurus tiga parpol (Partai NasDem, PKS, dan Partai Perindo), simpatisan, dan relawan telah sepakat berkumpul di Posko Relawan Bersinar sekitar pukul 08.00 WIB. “Besok kumpul dulu di Posko Relawan Bersinar. Deklarasi dan doa bersama sebelum keberangkatan ke kantor KPU Lamteng,” katanya.

Rencananya, kata Miswan, akan berjalan kaki dari Posko Relawan Bersinar ke kantor KPU Lamteng.

“Kita akan jalan kaki ke kantor KPU Lamteng. Supaya tidak bosan adalah hiburan untuk jalan. Bunyi-bunyian dan hadroh. Kita jalan kaki. Sesuai sekarang pandemi Covid-19, jalan pagi baik untuk kesehatan. Jika ada relawan dan simpatisan lain yang ingin mengantar Bunda dan Pak Yayi-nya, kita tak bisa melarang,” ujarnya.

Persyaratan pencalonan dan calon, kata Miswan, sudah dipersiapkan. “Sudah dipersiapkan persyaratan pencalonan sesuai PKPU. Insya Allah lengkap tanpa kekurangan suatu apa pun,” ungkapnya.

Terkait target dari tiga zona wilayah barat, tengah, dan timur, Miswan optimistis perolehan suara merata untuk paslon Nessy Kalviya Mustafa-K.H. Imam Suhadi. 

“Insya Allah perolehan suara nanti bisa merata dan kita bisa menang. Apalagi selama ini belum pernah Lamteng dipimpin sosok perempuan. Kita optimistis menang,” tegas politikus senior yang pernah menjadi kader Partai Golkar ini. (sya/mlo)



Pos terkait