Dalam Satu Jam, 6 Pengedar Sabu Diringkus

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tim Opsnal Satuan Reskrim Narkoba Polres Lampung Utara (Lampura), mengamankan enam orang yang diduga kuat sebagai pengedar dan bandar narkotika jenis sabu dan pil ekstasi.

Kapolres Lampura, AKBP Bambang Yudho Martono melalui Kasat Narkoba, Iptu Aris Satrio Sujatmiko mengatakan, keenam orang tersangka tersebut diamankan jajarannya di dua TKP berbeda, sekitar pukul 17.30 WIB, Jumat (13/3) lalu.

Bacaan Lainnya



Aris membeberkan, di tempat Kejadian Perkara (TKP) pertama adalah di Jalan Satria, Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampura, Jumat (13/3) sekira pukul 17.30 WIB.

“Di lokasi petugas mengamankan tiga orang tersangka berinisial EO (43), ZA (50) dan DR (32) ketiganya, merupakan warga Kotabumi, Kabupaten Lampura,” ujar Iptu Aris Satrio Sujatmiko, Sabtu (14/3).

Sementara, untuk kronologis penangkapan terhadap ketiga tersangka oleh tim opsnal Satres Narkoba Polres Lampura, saat berada di salah satu rumah tersangka yang ada di Jalan Satria Tanjung Aman.

Barang bukti yang diamankan, lanjut Kasat, adalah 2 buah paket sedang sabu, 12 buah paket kecil sabu, dan 1 buah kotak rokok GGS dengan total berat bruto lebih kurang 4,58 gram.

“Ketiga tersangka, disinyalir merupakan bandar narkoba yang telah lama menjadi DPO Satres Narkoba Polres Lampura,” kata Aris Satrio.



Pos terkait