Dalam Sehari, Polres Pringsewu Suntikkan 1.084 Dosis Vaksin

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam satu hari Vaksinasi yang digelar Polres Pringsewu berhasil melakukan penyuntikan vaksin sebanyak 1.084 dosis. 

Vaksinasi dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah guna mempercepat pembentukan kekebalan komunal (herd immunity) sekaligus salah satu cara dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19 dan digelar di lapangan Mapolres Pringsewu, Kamis (16/9).

Bacaan Lainnya

“Perinciannya 622 vaksin disuntikan untuk vaksinasi dosis ke-1 sedangkan 462 dosis disuntikan untuk dosis ke-2,” terang Kabag Ops AKP Martono, SH. MH mewakili Kapolres AKBP Hamid Andri Sumantri.

Vaksinasi yang di gerai vaksin Mapolres setempat, dari 1.646 dosis vaksin yang disiapkan, 1.084 telah terpakai tinggal tersisa 562 dosis.

“Untuk itu bagi warga Pringsewu yang belum melaksanakan vaksinasi untuk dapat hadir dan mengikuti vaksinasi yang akan diselenggarakan di Mapolres Pringsewu pada Jumat (27/9),” bebernya.

“Stock vaksin masih tersedia 562 dosis lagi. Bagi yang belum pernah vaksin kami harapkan untuk bisa hadir untuk melaksanakan vaksinasi,” ajak Martono. (sag/mlo)


Pos terkait