Dalam Semalam Dua Motor Warga Pekon Tigajaya Raib Digondol Maling 

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Pekon Tigajaya, Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) mulai tidak aman, kurun waktu satu malam dua motor warga raib digondol maling saat pemiliknya lelap tidur, Sabtu (5/6). 

Peratin setempat Prayitno menginformasikan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Pemangku (Dusun) Gumbib Satu. Dimana motor yang berpindah tangan tanpa sepengetahuan pemiliknya tersebut jenis Yamaha Jupiter Z milik Mahfud Efendi, dan Honda Vario milik Fauzi.

Bacaan Lainnya


“Diperkirakan maling bereaksi dini hari sekitar Pukul 02.00-03.00 WIB, saat pemiliknya tengah lelap-lelapnya tidur, dan diprediksi lari ke arah timur kabupaten,” katanya. 

Kejadian itu sudah dilaporkan dengan Polsek Sekincau, bahkan aparat kepolisian sudah menuju lokasi.

“Selama ini di Pekon Tigajaya aman dari aksi maling, dan kuat keyakinan kami pelaku orang luar. Kita berharap aparat kepolisian bisa mengungkap siapa pelakunya,” harapan Prayetno. 

Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto, mendampingi Kapolres Lambar AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik., M.H., membenarkan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) tersebut. Dan sudah meninjau lokasi. 

“Dua motor yang dibawa kabur itu motor ojek ke kebun, bahkan surat menyuratnya juga belum jelas, karena itu masih kita usut dan menunggu laporan dari korban,” tandasnya. (r1n/mlo)




Pos terkait