Dampingi Walikota Tinjau Aktivitas Pedagang Takjil

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Serma Hermanto memonitor kegiatan Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana dalam melakukan peninjauan aktivitas para pedagang Takjil di Jl. Dr. Susilo Kelurahan Pahoman, Kecamatan Enggal, Kota Bandarlampung, Selasa (27/4).

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Camat Kecamatan Enggal, Lurah Kelurahan Pahoman, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahoman, Kaling, RT dan Linmas yang tergabung dalam Gugus Tugas Kelurahan Pahoman.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaanya, Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana berinteraksi langsung dengan para pedagang Takjil untuk mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Sementara itu, Serma Hermanto mengatakan, bersama dengan Gugus Tugas Kelurahan Pahoman, setiap harinya aktif dalam memberikan imbauan patuhi protokol kesehatan kepada pembeli/pedagang takjil yang ada di wilayah kelurahan Pahoman.

“Hal itu merupakan wujud kepedulian kita dalam melakukan pencegahan, agar masyarakat terhindar dari paparan Covid-19,” pungkasnya. (*/mlo)


Pos terkait