Danamon Ubah Jam Operasional Layanan Sementara

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Perubahan jadwal operasional layanan di seluruh  Kantor Cabang, dan Kantor Cabang Pembantu sejalan dengan komitmen Bank Danamon  untuk menjaga keamanan nasabah dan karyawan serta mendukung langkah pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19).

Dimana jadwal sebelumnya 08.00–15.00 WIB berubah menjadi 08.15–14.30 WIB. Kemudian berubah kembali menjadi 08.15 sampai 14.00 WIB, nasabah tetap bisa melakukan transaksi melalui Danamon Digital Banking (D-Bank atau Danamon Online Banking), SMS Banking serta jaringan ATM Bank Danamon.

Bacaan Lainnya



Branch Manager Cabang Tanjungkarang, Kartini, Bandarlampung, Hensil menambahkan untuk pelayanan sebelum nasabah masuk dalam ruangan atau lingkungan Bank Danamon, dilakukan pengecekan suhu badan terlebih dahulu oleh satpam menggunakan Thermogun. kemudian diarahkan untuk cuci tangan atau memakai hand sanitizer kemudian mengikuti anjuran pemerintah duduk antrian dengan jarak satu meter (physical distancing) .

”Tiap hari ada call tree, yaitu pemantauan kesehatan karyawan sebelum ke kantor, ada layanan halodoc khusus karyawan, juga dianjurkan selalu menggunakan masker, untuk bagian teller dan satpam menggunakan sarung tangan, jaga jarak minimal satu meter, selalu diingatkan untuk mencuci tangan setelah beraktivitas dan minum vitamin setiap hari yang sudah disiapkan kantor,’’ jelas Hensil.

Kemudian keselamatan dan kesehatan prioritas utama di tengah maraknya Covid-19 jika danamoners memiliki pertanyaan, memerlukan bantuan, atau informasi seputar virus corona bisa hubungi hotline khusus Danamoners. Danamon juga ada promo digital banking seperti menggunakan Danamon Online Banking dan D-Bank (M-Banking).

Hensil juga berpesan untuk masyarakat Lampung di tengah-tengah wabah pandemi Covid-19 jaga kesehatan, makan makanan bergizi, cuci tangan menggunakan sabun usai melakukan aktivitas, gunakan masker ketika beraktivitas, lakukan social distancing tidak (kumpul-kumpul)  dan physical distancing (jaga jarak) kemudian jangan membaca hal-hal yang menakutkan guna menghindari stress yang berakibat menurunnya imunitas tubuh.

”Konsumsi vitamin C dari makan, minuman maupun obat-obatan untuk kesehatan dan keselamatan keluarga itu prioritas utama,” tambahnya. (ded/mlo)



Pos terkait