Dandenpom Lampung Ikuti Vaksinasi Dosis Kedua

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han., bersama Para Unsur Muspida Kota Bandarlampung telah mengikuti Vaksinasi Sinovac Covid-19 dosis kedua di halaman Gedung Satu Atap Pemerintahan Kota Bandarlampung Kelurahan Sumurbatu Kecamatan Telukbetung Utara, Jumat (29/1).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Walikota Bandarlampung Drs. H. Herman HN., M.M., Ketua DPRD Wiyadi, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, SE., M.Si., MM., Ketua IDI Bandarlampung dr. Aditya M. Biomed dan Para Unsur Muspida Jajaran Kota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut dihadiri lebih kurang 50 orang tersebut, Pemerintah Kota Bandarlampung melalui Walikota Herman HN menyampaikan, ingin mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan Vaksinasi Covid-19.

Sementara itu, Dandenpom II/3 Lampung Mayor CPM Hanri Wira Kusuma mengapresiasi kegiatan vaksinasi kedua yang dilaksanakan Pemkot Bandarlampung tersebut.

“Masyarakat tidak perlu khawatir dan ragu untuk vaksinasi, ini agar kita terbebas dari wabah corona, dan kami harap masyarakat mengikuti instruksi dari pemerintah untuk terus menerapkan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan),” pungkasnya.(*/mlo)


Pos terkait