Dandim 0410 Bagikan Hadiah Bagi Pemenang Lomba Video Pendek TMMD

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes memberikan hadiah kepada para pemenang pada lomba Video Pendek dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 tahun 2020.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut berlangsung  di Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Kelurahan Gunung Agung, Kecamatan Langkapura, Bandarlampung, Selasa (10/11).

Bacaan Lainnya

Dandim 0410/KBL menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada  para peserta lomba karena telah berpartisipasi untuk mengikuti perlombaan video pendek terkait kegiatan TMMD Ke-109 tahun 2020.

“Upaya dan kerja keras yang telah dilakukan secara maksimal oleh para peserta lomba dalam pembuatan video, kiranya patut dibanggakan karena terlepas dari perlombaan tersebut telah membantu mensosialisasikan pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-109 kepada masyarakat secara luas, dalam hal ini Kodim 0410/KBL memberikan apresiasi dan hadiah untuk para pemenang lomba yang mana nantinya diharapkan dapat berguna dan memacu semangat kreativitas para peserta,” ungkapnya.

Salah satu peserta lomba Elshinta mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 0410/KBL yang telah memberikan kami kesempatan untuk mengikuti perlombaan.

“Terimakasih kepada Kodim 0410/KBL telah memberikan kesempatan yang menurut kami kegiatan ini membutuhkan kreativitas yang tinggi dan alhamdulilah kami berhasil memenangkan perlombaan yang telah diselenggarakan ini,” tutupnya. (*/mlo)


Pos terkait