Dandim 0410 Beri Kain Batik kepada Anggota

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., memberikan secara simbolis bahan kain Batik kepada perwakilan personel Kodim 0410/KBL, bertempat di Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol, Kelurahan Gunung Agung, Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung, Selasa (1/12) 

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0410/KBL menyampaikan, pemberian bahan kain Batik ini nantinya akan diberikan kepada seluruh Personel baik militer maupun PNS Kodim 0410/KBL.

Bacaan Lainnya


“Hal ini sebagai bentuk apresiasi dan perhatian pimpinan kepada personel yang selama ini telah menjalankan tugas dengan baik dalam mendukung tugas pokok Satuan Kodim 0410/KBL,” kata Kolonel Romas.

Lebih lanjut Dandim 0410/KBL menyampaikan, tidak ada hal khusus dalam kegiatan ini, hanya saja Satuan berharap agar hal yang telah berjalan baik selama ini kiranya dapat dipertahankan khususnya dalam menjaga nama baik Satuan.

“Semoga bahan kain Batik ini dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan oleh seluruh personel, baik untuk kegiatan internal satuan ataupun kegiatan yang lainnya,” tambahnya.

Di sisi lain, Pelda Dwi Heri menyampaikan mengucapkan terimakasih atas yang diberikan Dandim.

“Terimakasih atas apa yang telah diberikan oleh Dandim 0410/KBL, pasalnya bukan kali ini saja telah memberikan bentuk perhatian kepada personel, kiranya pemberian bahan kain Batik ini sangat besar dirasakan manfaatnya oleh personel karena nantinya dapat dipergunakan pada berbagai macam acara,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait