Dandim 0410 Hadiri Apel Kesiapan Vaksinasi Covid-19 Keliling

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., menghadiri kegiatan apel kesiapan Vaksinasi Covid-19 Keliling yang dipimpin oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno, MM., bertempat di Lapangan Saburai Jl. Sriwijaya, Kota Bandarlampung, Rabu (21/7).

Pada kesempatan tersebut Kapolda Irjen Hendro Sugianto mengatakan pagi hari ini kita melaksanakan apel Vaksin keliling, dengan tujuan agar vaksinasi di Provinsi Lampung terus berjalan.

Bacaan Lainnya

“Hal ini perlu penguatan atau dorongan semua elemen, agar vaksinasi dapat berjalan dengan baik dan ada peningkatan, sehingga kita dan seluruh masyarakat memiliki daya tahan tubuh yang lebih baik serta dapat mengurangi penyebaran virus,” kata Irjen Hendro Sugianto

Lanjutnya, ia mengajak semua elemen berinovasi bagaimana cara mempercepat vaksinasi kepada masyarakat Lampung.

“Bukan kita menunggu masyarakat hadir pada lokasi-lokasi dimana ditentukan vaksin, tetapi kita yang datang ke lokasi tertentu agar semua masyarakat bisa melaksanakan Vaksin dengan adanya mobil Vaksin ini,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kapolda Lampung meyakini bahwa hal itu merupakan tugas dan juga sebagai ibadah kita kepada Tuhan. 

“Saya mengingatkan kepada semua yang terlibat agar selalu menerapkan Protokol kesehatan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay,  Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto,  Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, Kasi Ops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Slamet Winarto, Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana, Kapolresta Bandarlampung, PJU Polda Lampung, Kadinkes Provinsi Lampung Hj. Dr. dr. Reihana, M.Kes. (*/mlo)




Pos terkait