Dandim 0410 Hadiri Apel Pengamanan Pemungutan Suara

  • Whatsapp

Medilampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, SE, M.Si, M.M., menghadiri kegiatan Apel Pengamanan Pemungutan Suara dalam rangka Ops Mantap Praja Krakatau Tahun 2020 Polresta Bandarlampung.

Kegiatan Apel Pengamanan dilaksanakan di Polresta Bandarlampung Jl. Mayjen MT. Hariono, Gotong royong, Kota Bandarlampung, Selasa (8/12).

Bacaan Lainnya


“Selamat datang dan selamat bergabung kepada personel Yonif 143/Twej dalam pelaksanaan Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020,” kata Kapolresta Bandarlampung Kombes pol Yan Budi saat menyampaikan sambutannya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa TNI Polri harus Netral dalam pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020 ini, dan kemudian jika rekan-rekan memiliki keluarga yang mempunyai hak pilih dalam Pemilihan kepala daerah nanti agar menghimbau keluarganya untuk ikut melakukan pencoblosan pada tanggal 9 Desember 2020.

“Semoga dalam pelaksanaan Pengaman hari ini sampai dengan selesai nanti dapat berjalan dengan aman, lancar dan tidak ada kendala sekecil apapun,” Tutupnya.

Tampak hadir dalam kegiatan Apel Pengamanan diantaranya Wakapolres AKBP M. H. Saragih, Kabag ops Kompol Arif Rahman Rambe, Kasi Pasdal Kompol Ali Dori, Para Kasat Jajaran Polresta Bandarlampung, Danki B Yonif 143/Twej dan Brimob Polda Lampung. (*/mlo)




Pos terkait