Dandim 0410 Ikut Rakor Evaluasi PPKM

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E., M.Si., M.M., mengikuti kegiatan Rakor Evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dan kegiatan dalam menghadapi Lebaran Tahun 2021 bertempat di Kodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol Kota Bandarlampung, Senin (26/4).

Kegiatan yang digelar secara Virtual Teleconference (Vicon) yang dipimpin langsung oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi.

Bacaan Lainnya


“Kita sadari bersama, akhir-akhir ini di Kodam II/Swj menghadapi wabah Covid-19 yang semakin meningkat, kegiatan PPKM ini untuk menjaga agar kasus Covid-19 tetap terkendali, maka dari itu pada masa bulan puasa Ramadhan dan Idul Fitri nanti, telah diterbitkan berbagai kebijakan dan aturan dalam rangka pengendalian Covid-19,” kata Pangdam II/Swj saat memberikan arahan.

Lanjutnya, berbagai kebijakan tersebut antara lain peniadaan mudik Hari Raya Idul Fitri, Pengendalian Transportasi selama Idul Fitri, Pembatasan kegiatan mudik untuk pekerja/Buruh dan pekerja migran Indonesia dan pembatasan kegiatan bepergian ke luar daerah/mudik untuk ASN.

“Pembatasan kapasitas dan frekuensi perjalanan tersebut pengawasannya dilakukan oleh TNI/Polri dan Dinas Perhubungan serta bekerja sama dengan Pemda masing-masing,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Perwira Staf jajaran Kodim 0410/KBL. (*/mlo)




Pos terkait