Dandim 0410 Ikuti Syukuran Pembukaan Karya Bakti TNI 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M.,hadir dalam kegiatan syukuran pembukaan Karya Bakti TNI TA. 2021 Kodim 0410/KBL yang berlangsung di Masjid Al-Musarfah Jl. WA. Rahman, Kampung Pulo Mas Kelurahan Batu Putuk, Kota Bandarlampung, Rabu (16/6).

Kegiatan yang bertemakan “Karya Bakti Pengabdian Untuk Negeri” tersebut dibuka secara resmi oleh Walikota Bandarlampung yang diwakili oleh Tole Dailami selaku Plt Sekretaris Daerah  Kota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan yang ada, mengawali sambutannya Dandim 0410/KBL menyampaikan bahwa  kegiatan Karya Bakti ini akan diselenggarakan selama kurang lebih 15 hari kedepan, terhitung mulai tanggal 16 Juni 2021.

“Dalam pelaksanaannya nanti, kegiatan tersebut berupa Fisik dan Non Fisik, yang dilaksanakan di RT. 01 LK II, RT. 04 LK II dan RT. 08 Kelurahan Batu Putuk Kota Bandarlampung,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, dalam pelaksanaannya nanti kepada Camat dan Lurah dapat  bersinergi dengan cara mengerahkan komponen masyarakatnya bersama-sama dengan TNI/Polri, maupun  pemerintah Kota Bandarlampung dalam mensukseskan pelaksanaan kegiatan ini. “Nantinya hasil yang dicapai akan dirasakan dan dimanfaatkan pula oleh warga dikelurahan ini,” jelasnya.

Sementara itu Walikota Bandarlampung melalaui Sekda Tole Dailami mengatakan, kegiatan Karya Bakti TNI menjadi bukti kepedulian dan perhatian TNI beserta seluruh komponen masyarakat bersama pemerintah kota Bandarlampung dalam memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat sebagai perekat persatuan dan kesatuan.

“Oleh karena itu, kita bersyukur Karya Bakti TNI Kodim 0410/KBL menjadi momentum yang sangat strategis dalam mendukung dan memajukan Kota Bandarlampung, khususnya di tingkat kecamatan. Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim pelaksanaan Karya Bakti TNI Kodim 0410/KBL secara resmi dibuka,”  ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh Dandim 0410/KBL, Plt Sekda Kota Bandarlampung dan Kasiter Korem 043/Gatam, dan dilanjutkan dengan melakukan peninjauan ke beberapa sasaran Karya Bakti TNI TA. 2021 Kodim 0410/KBL

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Kasiter Korem 043/Gatam Kol Kav.Thomas. R.,  Asisten II Pemkot Bandarlampung Haidar Mansyah, Kadis PU Kota Bandarlampung Iwan, Kabankesbangpol Balam Drs. Suhenda Z, M.Si., Kadis Kominfo Kota Bandarlampung Ahmad Nurizki Erwandi, para Pasi Jajaran Kodim 0410/KBL, Danramil 410-03/TBU Mayor Inf Dja’far, Kapolsek TbB Kompol Faisol, Camat TbB Idham Bahsyiar, Lurah Batu Putu Samsul Indra Krisna, S.Sos, MM., Para Ketua RT dan Tokoh masyarakat setempat. (*/mlo)




Pos terkait