Dandim 0410 Pimpin Acara Korp Raport Pindah Satuan dan Tradisi Pelepasan Bintara

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E,.M.Si, M.M., memimpin acara Korp raport pindah satuan dan tradisi pelepasan Bintara yang berlangsung di Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol Kelurahan Langkapura Kota Bandarlampung, Minggu (18/7).

Dalam acara tersebut, dua orang personel Kodim 0410/KBL yang akan melaksanakan pindah satuan yakni Serma Joni Afrianto dan Serda Tedi Andri Gusti untuk pindah ke kesatuan baru di Brigif 8/GC.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan yang ada Dandim 0410/KBL mengatakan hari ini kita kembali melepas dua orang personel dalam rangka pindah ke satuan yang baru di Brigif 8/GC.

“Sebagai Prajurit TNI AD aktif, kapanpun negara membutuhkan kita harus siap untuk melaksanakan dinas dimanapun berada,” Tegasnya.

Lebih lanjut, Dandim 0410/KBL menyampaikan, mewakili keluarga besar Kodim 0410/KBL, mengucapkan terimakasih dan penghargaan serta penghormatan kepada Serma Joni dan Serda Tedi selama berdinas di Kodim 0410/KBL.

“Semoga personel yang akan pindah ke kesatuan baru dapat melaksanakan tugas dengan baik di satuannya serta diberikan kesuksesan,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Danramil, Perwira Staf Kodim 0410/KBL serta personel Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0410/KBL. (*/mlo)


Pos terkait