Dandim 0410 Pimpin Acara Tradisi Korp Raport Masuk Satuan Personel Perwira

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., memimpin acara Tradisi Korp Raport masuk satuan Personel Perwira, bertempat di Lapangan Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol, Kelurahan Langkapura, Kota Bandarlampung, Senin (2/8).

Dalam pelaksanaannya, tradisi Satuan Perwira yakni penerimaan Kapten Inf Sanusi sebagai Pasi Ren Progar Kodim 0410/KBL yang sebelumnya menjabat sebagai Pasipers Kodim 0424/Tanggamus.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0410/KBL mengatakan acara Korp Raport masuk satuan merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kepada prajurit sebagai upaya penyegaran organisasi pada kepentingan pembinaan personel serta pembinaan satuan di jajaran TNI–AD.

“Dengan masuknya personel baru pada satuan ini diharapkan dapat mengembangkan kualitas serta profesionalisme keprajuritan untuk mengoptimalkan pencapaian tugas pokok satuan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dandim 0410/KBL mengungkapkan bahwa, hal ini juga sebagai pengembangan karir bagi personel yang baru masuk dalam satuan Kodim 0410/KBL.

“Untuk itu, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kapten Inf Sanusi di satuan Kodim 0410/KBL,” tutupnya

Turut hadir dalam kegiatan antara lain, Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr. Drs Imam Safei SH, MH., Danramil jajaran, Perwira Staf, Bintara dan Tamtama serta PNS Kodim 0410/KBL. (*/mlo)


Pos terkait