Dandim 0410 Tinjau Lokasi Rencana Kegiatan Karya Bhakti TNI Semester I

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., melaksanakan peninjauan rencana lokasi kegiatan Karya Bhakti TNI Semester I TA. 2021.

Kegiatan peninjauan diawali dengan melaksanakan Briefing  bertempat di Aula Kantor Kelurahan Batu Putuk Jl. WA. Rahman Kelurahan Telukbetung Barat (TbB) Kota Bandarlampung, Selasa (8/6).

Bacaan Lainnya


Dalam sambutannya, Dandim 0410/KBL mengatakan, rencana kedepan akan dilaksanakan kegiatan Karya Bhakti yang berada di Kelurahan Batu Putuk Kecamatan Telukbetung Barat .

Lebih lanjut Dandim 0410/KBL menyampaikan, yang menjadi prioritas pada pelaksanaan Karya Bhakti ini adalah sasaran yang benar-benar sangat dibutuhkan dan juga sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar. 

“Seperti halnya kegiatan Bedah rumah dimana harapannya diberikan kepada warga yang benar-benar layak untuk menerimanya,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Telukbetung Barat Idham menambahkan, kegiatan Karya Bhakti ini hampir mirip dengan kegiatan TMMD.

Ia meminta kepada Kaling, RT, Linmas dan masyarakat setempat agar dapat bekerja sama untuk membantu  demi suksesnya dan kelancaran kegiatan Karya Bhakti.

“Melalui Kodim 0410/KBL, alhamdulillah program ini masuk di wilayah kelurahan kita. Oleh karena itu, kesempatan yang baik ini merupakan penghargaan yang harus dan patut kita dukung,” pungkasnya.

Diakhir kegiatan, Dandim 0410/KBL beserta rombongan meninjau langsung lokasi yang akan menjadi sasaran kegiatan Karya Bhakti Semester I TA 2021 Kodim 0410/KBL.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Pasiter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin, Plh Danramil 410-03/TBU Mayor Inf Dja’far, Sekertaris Dinas PU Kota Bandarlampung Muhaimin, Camat Telukbetung Barat Idham Basyiar, Danunit Intel Kodim 0410/KBL Letda Inf Sunarto, Lurah Batu Putuk Samsul Indra Krisna, S.Sos,MM., para Kaling, RT, Linmas dan masyarakat Kelurahan Batu Putuk. (*/mlo)




Pos terkait