Dandim 0411 Lamteng Resmi Pindah Tugas

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dandim 0411 Lampung Tengah Letkol CZI Burhannudin pindah tugas setelah menjabat sejak Januari 2018. Posisinya yang telah mengantarkan juara nasional Lomba TMMD Ke-107 ini digantikan Letkol Inf. Andri Hadiyanto.

Burhannudin mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf jika ada kesalahan selama bertugas di Kodim 0411 Lamteng.

Bacaan Lainnya



“Kodim 0411 Lamteng meninggalkan begitu banyak pengalaman dan kenangan. Saya mengucapkan salam perpisahan dan mohon maaf atas kesalahan yang sengaja atau tidak sengaja,” ujarnya yang pindah tugas sebagai Wadan Pusdikzi Kodiklad dalam pisah sambut.

Sedangkan Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto mengatakan bahwa selama menjabat sebagai Dandim 0411, Burhannudin membawa banyak kemajuan dan membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Lamteng.

“Saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru untuk Letkol CZI Burhannudin dan selamat datang di Lamteng untuk Letkol Inf. Andri Hadiyanto,” ujarnya.

Loekman mengatakan bahwa selama bertugas Burhannudin telah mewujudkan komitmen dan kesungguhan dari seluruh personel Makodim 0411.

“Juga mengerahkan seluruh sumber daya organisasi yang dimiliki guna menjaga keutuhan NKRI dalam balutan Bhinneka Tunggal Ika,” ungkapnya.

Teruntuk Letkol Inf. Andri Hadiyanto yang sebelumnya menjabat Komandan Batalyon Infanteri 144/Jaya Yudha Korem 041 Garuda Emas Kodam II Sriwijaya, Loekman mengucapkan selamat datang.

“Selamat datang. Semoga sinergitas antara pemerintah daerah dan TNI semakin erat dengan tujuan untuk masyarakat Lamteng agar semakin maju,” tegasnya. (rls/sya/mlo)



Pos terkait