Dandim 0412 Lampura Jadi Komandan Upacara Peringatan HUT RI

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pelaksanaan Upacara Hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-75 yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara(Lampura), berlangsung Hikmat dan penuh Nuansa kebangsaan, Senin (17/8).

Upacara yang bertemakan “Indonesia Maju” diikuti Segenap Jajaran Forkopimda Kabupaten Lampura, hadir pada upacara tersebut, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0412 Lampura Letkol Inf Harry Prabowo. SE, bertindak selaku Komandan upacara Kapten inf. Tukiran dan Perwira upacara (Pa up) Kapten inf Ali Sutato.

Bacaan Lainnya



Pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 75 di lapangan Pemerintah Daerah. Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Gapura Kecamatan Kotabumi kota Kabupaten Lampura. 

“Ini adalah hari yang sakral yang sangat berharga di negeri ini,” Ucap Dandim 0412 Lampura Letkol Inf Harry Prabowo. 

Menurut Dandim 0412. Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 75 Tahun. Dimana saat ini adalah pandemi Covid-19, namun kita harus tetap semangat dalam melaksanakan perayaan yang mana wajib dilaksanakan seluruh rakyat Indonesia.

“Walau dalam keadaan pandemi covid-19 ini, kita tetap harus semangat. Mengingat dimana masa para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia ini,” Jelasnya.

Lanjutnya, dalam perayaan ini juga. Dimana pandemi ini belum usai, dan kita juga akan menghadapi Era New Normal. Semoga semua akan pulih seperti biasa, pemerintah juga sudah bisa membuat vaksin corona.

“Insyaallah mungkin dalam waktu dekat ini. Akan dimintai persetujuan dari BPPOM. Dan akan diproduksi masal. Bahkan pemerintah akan berjanji akan di bagikan secara gratis kepada masyarakat luas,” tegas Dandim. (ozy/mlo)



Pos terkait