Dandim 0422/LB Kawal Distribusi Vaksin Covid-19 di Wilayah Lampung Barat

  • Whatsapp

Medialampung.co.id –  Komandan Kodim (Dandim) 0422/Lampung Barat Letnan Kolonel Czi Benni Setiawan, S.T., M.Tr.(Han), beserta Anggotanya melaksanakan penjemputan, pengawalan dan pengamanan Vaksin Virus Covid-19 yang ada di wilayah Kabupaten Lampung Barat, Senin (25/1).

Pengawalan Vaksin Covid-19 yang dilaksanakan terdiri dari Anggota Intel, Anggota Tuud, Anggota Staf Ops, Anggota Provost dan Anggota Koramil 422-06/Sumber Jaya yang diperintahkan langsung oleh Dandim Letnan Kolonel Czi Benni Setiawan, S.T., M.Tr.(Han),.

Bacaan Lainnya

Mengawal dan mengamankan Vaksin Covid-19, dari perbatasan Sumberjaya menuju Gedung PSC Dinas Kesehatan (Diskes) Lambar.

Kegiatan penjemputan Vaksin Covid-19 ini bertujuan untuk pengawalan sekaligus pengamanan jalannya pendistribusian logistik dan Vaksin Covid-19 di wilayah Kabupaten Lampung Barat, supaya sampai ke tempat tujuan dengan aman serta mengantisipasi dan menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama terjadi.

Letnan Kolonel Czi Benni Setiawan, S.T., M.Tr.(Han), menyampaikan dengan adanya Vaksin Covid-19 yang sudah tiba di Kabupaten Lampung Barat dan rencananya akan di distribusikan Bulan Februari mendatang, dapat memutus dan menekan angka perkembangan Virus Covid-19, yang ada di wilayah Kabupaten Lampung Barat.

“Mari kita panjatkan do’a bersama dengan adanya Vaksinasi Covid-19, yang diprogramkan pemerintah dapat menuntaskan wabah Virus Covid-19 yang ada di Negara Indonesia,” ajaknya (rin/rls/mlo)


Pos terkait