Dandim 0427 Cek Kesiapan KPUD Hadapi Pilkada

  • Whatsapp
Ketua KPU Way Kanan Rifki Darmawan S.Sos saat menerima kunjungan Dandim 0427 Way Kanan Letkol CZi.ST MSI siang ini.

Medialampung.co.id – Dandim 0427/Way Kanan Letkol CZi Komara, S.T.,M.Si mengunjungi Kantor KPUD Waykanan di Komplek Perkantoran Pemda Waykanan pada Senin (24/2), dalam kunjungan tersebut Dandim 0427/Waykanan mengecek tentang kesiapan KPUD Waykanan dalam setiap pentahapan pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Waykanan yang akan digelar pada September 2020 mendatang.

Kedatangan Dandim disambut langsung oleh Ketua KPUD Waykanan Refki Darmawan, S.H, dengan didampingi oleh Komisioner KPUD Waykanan Tri Sudarta, S.Pd, Sekretaris KPUD Waykanan Muhamad Arifin, S.Sos, Kasubag Program dan Data KPUD Way Kanan Yandi Nezara, S.Kom.

Bacaan Lainnya



“Kodim 0427/Waykanan siap mendukung penyelenggaraan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Waykanan Tahun 2020 agar dapat berjalan dengan aman dan damai, dan kami juga mengapresiasi kinerja KPUD Waykanan bahwa sampai tahapan Penerimaan Panitia Pemungutan Suara (PPS) ini, tidak terjadi hal-hal menonjol yang dapat mengganggu keamanan wilayah khususnya di Waykanan,” ujar Dandim Letkol CZi Komara ST.M.Si.

Pada kesempatan yang sama ketua KPU Waykanan Refiki Dharmawan S.Sos menyambut baik keinginan daripada Kodim 0427 Waykanan tersebut. Dan bahkan menurut Refki pihaknya sangat mengharapkan hal itu.

“Secara pribadi maupun secara kelembagaan sudah pasti Kami sangat mengharapkan keterlibatan Kodim 0422 7 Waykanan dalam rangka pengamanan pelaksanaan Pilkada Waykanan yang akan datang sehingga dengan kehadiran Pak Dandim hari ini juga sangat memotivasi kami dalam melaksanakan tugas,” tegas Refki Dharmawan S.Sos.(wk1/mlo)



Pos terkait