Dandim 0427/Waykanan Berikan Santunan Kepada Warga Penderita Tumor

  • Whatsapp
Dandim 04 27 Kanan Komara, ST. M.Si dan Ketua Persit setempat saat memberikan bantuan kepada Azzahra binti Lukman, penderita tumor di kampung Kenanga Jaya Kecamatan Banjit, Selasa (14/7)

Medialampung.co.id – Dandim 0427/Waykanan Letkol Czi Komara, S.T., M.Si didampingi Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 0427/Waykanan dan Danramil 427-5/Banjit Lettu Arm Tawi, Kakam Menanga Jaya beserta perangkat, Bidan Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kampung Menanga Jaya, Banjit mengunjungi rumah Azzahra binti Lukman, warga Dusun Sukajaya Kampung Menanga Jaya Kecamatan Banjit Kabupaten Waykanan yang di vonis menderita tumor ganas, sekaligus memberikan santunan kepada keluarga tersebut.

“Kehadiran kami di sini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0427/Waykanan kepada warga Waykanan yang membutuhkan, selain berupa dukungan moril untuk keluarga Bapak Lukman, kami juga memberikan santunan, kepada Keluarga Azzahra, dengan harapan dapat membantu meringankan beban yang diderita oleh keluarga Bapak Lukman, sekaligus mendoakan secara langsung agar Ananda Azzahra dapat di beri. Kesembuhan, dan bisa beraktivitas seperti biasanya bersama anak-anak seumurannya,” ujar Letkol Inf Komara, ST., M.Si, Selasa (14/7).

Bacaan Lainnya



Terpisah, Lukman, orang tua Azzahra menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Dandim 0247 yang telah menyempatkan diri untuk menjenguk anaknya sekaligus mendoakan agar anaknya tersebut dapat pulih kembali.

“Kalau mungkin calon kada atau calon anggota dewan yang datang ke rumah saya bisa jadi itu adalah pencitraan akan tetapi yang datang kali ini adalah Bapak Dandim yang sama sekali tidak ada kaitannya dengan Pilkada, sebagai orang tua saya mengapresiasi sekali. Semoga keikhlasan dan bantuan yang diberikan oleh Bapak Dandim kepada kami semoga besar dapat dibalas oleh Allah semata Allah berlipat ganda dan semoga karir Bapak Dandim akan terus naik,” ujar Lukman.

“Sebenarnya penyakit tumor yang diderita anak saya ini merupakan bawaan sejak lahir dan kami sudah berupaya atau mengobatinya akan tetapi karena kekurangan biaya ya penyakitnya tidak juga kunjung sembuh mudah-mudahan dengan doa Pak Dandim anak kami ini dapat menjadi sembuh,” imbuh Lukman.(wk1/mlo)



Pos terkait