Dandim Apresiasi Kepada Paskibraka Kota Bandarlampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., melaksanakan kegiatan ramah tamah bersama Paskibraka Kota Bandarlampung Tahun 2021, bertempat di aula Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol Kelurahan Langkapura Kota Bandarlampung, Kamis (19/8).

Kegiatan ramah tamah berlangsung sebagai bentuk perhatian dan penghargaan Dandim 0410/KBL kepada Paskibraka yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan sukses, pada pelaksanaan pengibaran Bendera Pusaka Merah Putih tanggal 17 Agustus 2021, yang berlangsung di halaman Gedung Satu Atap Pemerintah Kota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya

Diawal penyampaiannya, Dandim 0410/KBL memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pembina, pelatih dan Paskibraka Kota Bandarlampung.

“Saya sangat bangga kepada kalian, baik anggota Paskibraka maupun Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Bandarlampung, karena tidak semua orang bisa seperti kalian,” ungkapnya

Lebih lanjut, Dandim 0410/KBL memberikan motivasi kepada adik-adik Paskibra dan PPI untuk tetap menjaga potensi, karena pada tahun 1992 dirinya juga pernah menjadi Paskibraka.

“Jaga potensi yang kalian miliki saat ini, karena kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi dengan nasib seseorang kedepannya. Bisa jadi, kalian lah yang nanti akan memimpin Bangsa ini,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu anggota Paskibraka, Karen Canda Tara mengatakan, mewakili teman-teman Paskibraka Kota Bandarlampung mengucapkan terima kasih atas perhatian dan penghargaan yang telah diberikan oleh Komandan Kodim 0410/KBL.

“Sehingga memiliki kesempatan untuk duduk bersama dalam acara kegiatan ramah tamah ini,” tandasnya. 

Turut hadir dalam kegiatan antara lain, Pasi Pers Kodim 0410/KBL Mayor Chk (K) Hastuti, SH, MH., Pasi Log Kodim 0410/KBL Mayor Caj (K) Nurmasari, para Pembina, Pelatih dan PPI Kota Bandarlampung. (*/mlo)


Pos terkait