Dandim Apresiasi Nakes dan Relawan PMI Bantu Kodim KBL Lakukan Vaksinasi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE, M.Si, MM., apresiasi para tenaga kesehatan (Nakes) dari RS DKT Lampung dan Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung pada pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Kodim 0410/KBL kepada masyarakat. 

Hal itu diungkapkan Dandim 0410/KBL  ketika melakukan pemantauan pada pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Makodim 0410/KBL Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung, Jumat (13/8).

Bacaan Lainnya

“Atas nama Satuan Kodim 0410/KBL, saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada para tenaga kesehatan khususnya yang banyak membantu pelaksanaan vaksinasi ini,” ungkap Kolonel Romas Herlandes

Selain itu, Dandim 0410/KBL juga mengapresiasi antusias masyarakat yang telah menyambut gembira dengan melakukan vaksinasi Covid-19 di Kodim 0410/KBL.

“Kami mengimbau kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi ini, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan terapkan 5M. Sehingga pelaksanaan vaksinasi ini tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Sementara, Anton Riyadi (56) Tenaga kesehatan Relawan PMI Lampung, mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin bersama Kodim 0410/KBL melalui serbuan Vaksinasi tersebut.

“Alhamdulillah PMI Provinsi Lampung masih dipercaya untuk membantu pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang di gelar Kodim 0410/KBL kepada masyarakat. Diharapkan, kerjasama ini terus terjalin sehingga kita dapat terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat khususnya di wilayah Kota Bandar Lampung,” tandasnya. (*/mlo)


Pos terkait