Dandim Beri Arahan dan Ajak Personel Kodim Tidak Takut Vaksin

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., memberikan pengarahan pada Jam Komandan kepada personel Militer dan pegawai negeri sipil (PNS) jajaran Kodim 0410/KBL.

Kegiatan pengarahan dilaksanakan di Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung, Senin (1/2).

Bacaan Lainnya

“Saat ini dihadapkan dengan masih maraknya kasus penularan virus Covid-19 di Kota Bandarlampung, menghimbau kepada seluruh personel untuk tidak kendor dan tetap untuk mematuhi Protokol Kesehatan,” kata Dandim saat memberikan pengarahan.

Lanjutnya, Agar setiap personel rajin untuk berolahraga dengan memanfaatkan sarana yang telah ada.

Melaksanakan olahraga dengan penuh gembira sehingga imunitas akan meningkat dengan demikian kita dapat terhindar dari penularan virus Covid-19.

“Hendaknya olahraga dilakukan minimal 45 menit agar memperoleh hasil yang maksimal,” ucapnya.

Lebih lanjut, Dandim 0410/KBL mengingatkan untuk tetap memelihara kebersihan lingkungan di tempat kerjanya masing-masing dan nantinya secara rutin dilakukan penyemprotan desinfektan pada setiap ruangan, hal ini bertujuan untuk memastikan ruangan tersebut bersih dari penyebaran dan penularan virus corona.

Pada akhir penyampaiannya Dandim 0410/KBL, mengajak kepada personelnya untuk tidak takut dan ragu terhadap program Vaksinasi Sinovac dari Pemerintah.

“Bilamana nanti mendapatkan kesempatan untuk divaksin, yakinlah vaksin sinovac tersebut aman dan halal,” tutupnya. (*/mlo)


Pos terkait