Dandim Bersama Walikota Bandarlampung Hadiri Dzikir dan Do’a Bersama 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., menghadiri kegiatan Dzikir dan Do’a Bersama untuk Keselamatan Bangsa dalam menghadapi Pandemi Covid-19 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76, yang berlangsung di Gedung Semergow Jalan Dr. Susilo Kota Bandarlampung, Senin (16/8).

Kegiatan dihadiri oleh Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana, Wakil Walikota Bandarlampung, Forkopimda Kota Bandarlampung, para Asisten dan Kadis, Ormas Islam dan para tokoh Agama se-Kota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Walikota Bandarlampung mengatakan, kegiatan Dzikir dan Do’a bersama ini bertujuan untuk memohon keselamatan bangsa dan NKRI kepada Allah SWT, wabil khusus untuk semua warga Kota Bandarlampung agar senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas dan kehidupan sehari-hari.

Lebih lanjut, Walikota Bandarlampung Eva Dwiana mengatakan, pada bulan agustus ini memasuki dua momentum yang sangat penting yakni Tahun Baru Islam 1443 H dan HUT RI Ke-76 RI.

“Sebagaimana diketahui, saat ini bangsa Indonesia sedang menghadapi pandemi Covid-19 yang berdampak luas terhadap kegiatan Keagamaan, Kesehatan, Pendidikan, Ekonomi dan Sosial Kemasyarakatan. Salah satu cara ampuh untuk mencegah penyebarannya yaitu dengan mematuhi Protokol Kesehatan melalui 5 M dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

Diakhir penyampaiannya, Walikota mengajak seluruh masyarakat Kota Bandarlampung untuk bersatu padu serta bergandeng tangan guna mewujudkan Kota Bandar Lampung yang aman, damai dan sejahtera. (*/mlo)


Pos terkait