Dandim Bersepeda Santai Bersama Ketua DPRD

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dandim 0410/Kota Bandarlampung Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bandarlampung, Wiyadi bersepeda santai di hari libur dan bertepatan dengan Tahun Baru Hijriyah, Kamis sore (20/8). 

Kegiatan sepeda santai bersama komunitas tersebut start dan finish di kediaman ketua DPRD Bandarlampung di Jl. Abdi Negara Kelurahan Gulakgalik, Kecamatan Telukbetung Utara (TbU), Bandarlampung. 

Bacaan Lainnya



Turut hadir dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD dari Fraksi PKS Handri Kurniawan, Plh Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma, S.Sos, M.M., Pasi Pers Kodim 0410 Mayor Chk (K) Hastuti, S.H, M.H., dan para peserta sepeda santai berjumlah 38 orang.

Dalam kegiatan sepeda santai tersebut, Dandim Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan bahwa kegiatan sepeda santai bersama anggota DPRD Bandarlampung dan juga komunitas sepeda ini merupakan kegiatan sinergitas antara lembaga. 

“Juga menjalin silaturahmi dengan komunitas yang ada sebagai bentuk kegiatan untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan kita,” imbuhnya. (*/mlo)



Pos terkait