Dandim Dampingi Tim Tinjau Kesiapan Akhir Kodiklat TNI AD-Delegasi US Army

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., mendampingi tim tinjau kesiapan akhir dari Kodiklat TNI-AD bersama Delegasi US Army atau Angkatan Darat (AD) Amerika Serikat bertempat di Pelabuhan Panjang Jl. Yos Sudarso, Kota Bandarlampung, Rabu (26/5).

Diketahui, kegiatan peninjauan berlangsung dalam rangka kesiapan pergeseran material pendukung dalam rangka latihan bersama Garuda Shield 15/2021 dan Garuda Airborne yang direncanakan akan berlangsung di Martapura Provinsi Sumatera Selatan.

Bacaan Lainnya


Pada kesempatan tersebut Dandim 0410/KBL mengatakan, bahwa Kodim 0410/KBL siap membantu dan mendukung guna kelancaran pelaksanaan latihan bersama Garuda Shield 15/2021 dan Garuda Airborne.

Lebih lanjut Dandim 0410/KBL menyampaikan bahwa telah hadir dari instansi dan pihak terkait lainnya yang siap mendukung dalam pelaksanaannya, ada diantaranya dari Pelindo, karantina, Imigrasi dan KSOP Pelabuhan Panjang.

“Bilamana nantinya ada hal-hal yang ingin ditanyakan dan dikoordinasikan dari Delegasi US. Army bisa langsung kepada perwakilan dari Instansi yang telah hadir saat ini,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Wakil Koord Umum Kodiklatad Kolonel Inf Suparlan, Kasiops Kasrem 043/Gatam Kol Inf Selamet Winarko, SE., Ketua Delegasi US ARMY Major Mac Growu, Dandekesyah 02.04.03 Lampung Letkol Ckm Syahrial, S.KM, M.Kes., Danden Bekang Lampung Mayor Cba Fahrul Rozi, Kordinator Kes dan Karantina Panjang Nina Noviza, DGN Pelayanan Kapal Ferdi H.H., Surveilans Clearance Imigrasi Deni Ridansyah, Bea Cukai wan Lesmana., Pasi Intel Mayor Inf Andri Kusuma S.Sos, MM., Wadan Ramil 410-01/Panjang Kapten Cpl Made Diazmika., (*/mlo)




Pos terkait