Dandim dan Kapolres Lamteng Patroli Skala Besar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Patroli skala besar jelang pencoblosan dilakukan Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro dan Dandim 0411 Letkol Inf. Andri Hadiyanto, Senin (7/12) malam. Patroli diikuti PJU Polres Lamteng, anggota Kodim 0411, serta anggota Polres Lamteng, Sat Sabhara, Satlantas, Satreskrim, Satres Narkoba, dan Sat Intel.

Patroli naik motor dilaksanakan di wilayah barat yang dimulai pukul 20.00 WIB menuju Kecamatan Padangratu. “Kita berupaya menekan atau mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memantau massa tenang,” kata Popon.

Bacaan Lainnya


Patroli skala besar ini, kata Popon, semoga menjadi harapan masyarakat. “Upaya 3S  (senyum, sapa, dan salam) Polri dalam melaksanakan patroli ini, semoga menjadi harapan masyarakat. Tentunya supaya Lamteng aman, damai, dan kondusif serta sehat pada Pilkada 2020,” ujarnya.

Dalam patroli, rombongan menyapa masyarakat yang berkerumun. Mengimbau masyarakat menjaga kesehatan dan memberikan arahan untuk pulang ke rumah masing-masing pada masa tenang ini.

Selain itu, rombongan juga mengecek TPS. Kapolres meminta panitia yang sedang mempersiapkan TPS tempat pemungutan suara agar besok dalam pelaksanaannya masyarakat yang memilih agar diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan.

Panitia juga harus mematuhi protokol kesehatan dan gunakan APD sesuai dengan sosialisasi yang diberikan KPU Lamteng berdasarkan PKPU No.18/2020 dan PKPU No. 19/2020. (sya/mlo)




Pos terkait