Dandim Hadiri Kegiatan Apel Siaga dan Patroli Pengawasan Pilkada

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE, M.Si, M.M., menghadiri kegiatan Apel Siaga dan Patroli Pengawasan pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung dalam rangka pilkada serentak Tahun 2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Baruna Panjang, Kelurahan Karang Maritim, Kecamatan Panjang, Kota Bandarlampung, Minggu (6/12).

Bacaan Lainnya

Ketua Bawaslu Kota Bandarlampung Candrawansyah dalam sambutannya mengatakan dalam menghadapi masa tenang pada Pilkada tahun ini mengharapkan tidak ada sekecil apapun Pelanggaran yang terjadi, sehingga diharapkan kedepannya Kota Bandarlampung memiliki pemimpin yang benar-benar berkualitas.

“Kepada Panwas Kecamatan dan kelurahan agar bekerja dengan secara optimal dan melekat dalam mengawasi agar terhindarnya dari kecurangan ataupun pelanggaran nantinya,” ujar Candrawansyah.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Dandim 0410/KBL, Kolonel Inf Romas Herlandes, Kapolresta Kota Bandarlampung, Kombes Pol.Yan budi Jaya, Plh Danramil 410-01/ Panjang, Mayor Inf Anang Nugroho, Ketua Bawaslu Provinsi Lampung, Fatikhatul Khoiriyah serta Panwaslu kelurahan se-Kota Bandarlampung. (*/mlo)


Pos terkait