Dandim Hadiri Pembinaan Kesiapan dan Kemampuan Teritorial Kodim 0410/KBL

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., menghadiri kegiatan Pembinaan Kesiapan Dan Kemampuan Teritorial (Binsiap Apwil dan Puanter) tahun 2021 Kodim 0410/KBL.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Palapa Kodim 0410/KBL dihadiri juga oleh Pasiter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin, Bati Komsos Kodim 0410/KBL Peltu Taufan Desem Arisandi dan sejumlah personel Babinsa jajaran Kodim 0410/KBL, Selasa (30/3).

Bacaan Lainnya


Dalam sambutannya, Dandim 0410/KBL mengungkapkan, bahwa berlangsungnya kegiatan ini dalam rangka menyamakan langkah dan misi para Babinsa dalam melaksanakan pengabdian kepada Bangsa dan Negara melalui tugas pembinaan teritorial di wilayah, sehingga nantinya terpelihara kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Lanjutnya, Sasaran dan tujuan penyelenggaraan Binsiap Apwil dan Puanter ini diharapkan agar lebih optimal, efektif dan efisien.

“Sehingga terwujud Prajurit yang memiliki mental, disiplin, semangat yang tangguh dan profesional serta dapat berintegrasi dengan komponen masyarakat dalam melaksanakan tugas di satuan komando kewilayahan di jajaran Kodim 0410/KBL,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait